4/24/2016

Grand Final Starladder VG.R vs NaVi

Starladder & i-League Invitational akhirnya berakhir. Vici Gaming Reborn adalah champion untuk turnament kali ini, mereka berhasil mengalahkan salah satu team yang sedang dalam performa terbaiknya “Natus Vincere” dengan skor 3-1 dan VG.Reborn membawa pulang title champion Starladder & i-league invitationak bersama dengan hadiahnya sebesar $40.000 sedangkan NaVi runnerup membawa hadiah sebesar $20.000
Keseruan match Grand Final patut diancungi jempol, khususnya game pertama yang begitu seru dan menegangkan.
Game 1 : Salah satu game yang paling sengit di Starladder ini, walaupun NaVi sempat memimpin early game dengan 10 kill pertama namun VG.Reborn berhasil mematahkannya dengan membuat teamwipe di menit 13, keadaan timbal balik hingga akhir game, dan moment terakhirnya ketika Ditya Ra berhasil membunuh END di timing yang sangat pas saat habisnya Aegis milik END, comeback yang sangat luar biasa disana, ditambah Last Chrono dari GeneraL yang begitu baik membuat NaVi dengan luasa memberikan push terakhir. gg call by VG.Reborn, NaVi take game 1.
2016-04-18 01_51_44-Navi vs VG.Reborn, Starladder iLeague Grand Final - YouTube Gaming - Opera

Game 2 : NaVi bermain cukup stabil di match ini hingga sampai di menit 15, di menit tersebut END – Gyrocopter memulai aksinya mendapatkan kill demi kill dan tidak mati sekalipun, 2 death awalnya terjadi sebelum menit 15. Gyro yang overfarmed dan perbedaan networh 20k di menit 40 membuat NaVi kewalahan untuk defence, gg call di menit 41, VG.Reborn menang game 2. skor 1-1.
2016-04-18 03_35_28-Match 2302025599 - Overview - DOTABUFF - Dota 2 Stats - Opera
Game 3 : Mikasa, sang coach yang sedang standin di VG.Reborn, bermain sangat baik di Game 3 ini. Bersama dengan Fy – Bounty Hunter yang benar-benar membuat NaVi kesulitan di early game. Mikasa menggunakan Queen of Pain, dan berbeda dengan game sebelumnya, hanya di menit 11 NaVi sudah mulai terlihat kesulitan menghadapi VG.Reborn. Menuju lategame keadaan mulai terlihat agak membaik untuk NaVi, mereka berhasil mendapatkan kill demi kill, perlahan namun pasti mulai mengejar networth yang tertinggal. Keadaan memburuk untuk NaVi di menit 30an, push dari VG.Reborn menghasilkan double kill untuk Mikasa dan juga 2 tower mid, tower 2 dan 3. Dendi bahkan buyback sebagai upaya untuk defence. Namun itu tidak cukup untuk melawan push dari VG.Reborn, Last War di selesaikan dengan Sonic Wave yang menakjubkan dari Mikasa, gg call by NaVi di menit 41, sekarang VG.Reborn unggul 2-1, go game 4.
2016-04-18 04_02_07-[MUST SEE] Navi vs VG.Reborn, Starladder iLeague Grand Final - YouTube Gaming -
Game 4 : di game ini VG.Reborn cukup mendominasi permainan hingga late game, NaVi sempat melakukan comeback yang menghasilkan perubahan 10k Networth, dengan perubahan networh tersebut NaVi memutuskan untuk mengambil resiko dengan membeli Rapier untuk berusaha push base VG.Reborn. Namun lagi-lagi Drop, Rapier sungguh tak beruntung di Starladder ini. Berkat Rapier itu, usaha push VG.Reborn menghasilkan Mega Creep. Berkat swap yang jauh dari Vengeful Spirit sangat mempermudah VG.Reborn menyelesaikan match ini. VG.Reborn menang dengan skor 3-1.
2016-04-18 05_34_34-[MUST SEE] Navi vs VG.Reborn, Starladder iLeague Grand Final - YouTube Gaming -

Sayang sekali, NaVi gagal lagi mendapatkan title juara, tapi mereka sudah bermain sangat baik, performa mereka sudah jauh lebih baik dari sebelum-sebelumnya, goodluck di next turnament.
Dan sekali lagi congratulations untuk VG.Reborn, Mikasa sang coach yang standin bermain sangat baik, Fy masih menunjukkan kemampuannya sebagai seorang kapten, dan juga player lainnya, wellplayed guys.

sumber : http://www.gosugamers.net/dota2/news/35193-vici-gaming-reborn-begin-their-dota-2-journey-with-a-lan-trophy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar