10/14/2014

Berorganisasi dilingkungan tempat tinggal

        Halo kembali lagi dengan saya rizqy, kali ini saya akan menceritakan tentang organisasi ditempat saya tinggal.

        Didaerah tempat tinggal saya diBogor tepatnya dikomp. Kedung Badak Baru terdapat sebuah organisasi bernama IPPAPI yang abang saya ikuti. IPPAPI tersebut adalah sebuah organisasi yang mengumpulkan remaja remaja yang tinggal diarea komplek dan mengajari mereka untuk belajar berorganisasi bernuansa islami. Ya seperti yang saya tulis diatas tadi bahwa IPPAPI ini berangotakan para remaja saja tetapi ada beberapa bapak bapak yang membantu untuk mengurus juga didalam IPPAPI itu sendiri. IPPAPI sendiri dibentuk oleh seorang bapak ketua majelis dimesjid komplek saya yang bernama bpk. H. Hapipi. Didalam IPPAPI ini banyak sekali melakukan hal hal positif seperti mengadakan lomba lomba bernuansa islami dihari hari besar islam, melakukan sahur on the road atau biasa disebut SOTR membagikan makanan untuk sahur bagi orang orang yang tinggal dijalanan, memberi sedekah untuk anak anak panti asuhan dari hasil penggalangan dana serta dari hasil sedekah keropak masjid.


        Itu adalah organisasi dilingkungan tempat saya tinggal yang bernama IPPAPI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar